3July, 2014
Penulis : Yuli Kominfo
Kategori : Palopo
Dilihat : 22
Tim Jurnalis Kominfo Palopo Harus Berinovasi

Palopo - Diskominfo Palopo bidang Pelayanan opini dan aspirasi publik menggelar rapat koordinasi terkait pengelolaan website www.palopokota.go.id di ruang rapat kominfo Palopo, Senin 22 Juni 2020.

Kadis kominfo Baso Akhmad, SH yang memimpin rapat menyebutkan Kominfo harus berinovasi dan berkreasi, dalam pengelolaan website.

"Setidaknya, website yang kita kelola mampu menampilkan video berdurasi 1 menit, sistem berita yang real time dan mengembangkan kegiatan KIM disetiap Kelurahan pada website" ucapnya.

Sementara itu kepala seksi bid. Pelayanan media komunikasi publik Usniaty S.I.Kom menyampaikan bahwa tidak ada alasan untuk tidak bisa menulis, semua harus bisa apa lagi kita berada di era teknologi yang begitu canggih.

"semua bisa di lakukan selagi masih ada kemauan, agar website kita terlihat menarik dan membuat orang penasaran untuk membaca berita yg ada di website kita" pungkasnya

Rapat koordinasi ini akan terus dilakukan secara berkala guna mendapatkan hasil yang terbaik dalam pengelolaan website. (Red_Diskominfo Palopo)