Loading...
  • Jl. Andi Mas Jaya, Kec. Wara
  • 0471-32011436
  • info@diskominfo.palopokota.go.id

100 Tahun Jemaat PNIEL, Hidup Damai Di Kota Palopo

Administrator Senin, 03 Mei 2021 330 Berita

PALOPO - Walikota Palopo, Drs.H.M Judas Amir, MH, Menghadiri Perayaan pengucapan syukur 100 tahun Jemaat PNIEL Palopo, yang dilaksanakan di halaman Gereja PNIEL Jemaat Palopo. Sabtu, 01 Mei 2021.

Dalam rangka HUT Ke 100 Tahun Jemaat Palopo, dilaksanakan ibadah pengucapan syukur, yang diikuti oleh anggota jemaat gereja PNIEL Palopo. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pelepasan balon 100 tahun, oleh bapak Walikota Palopo, Drs. H.M Judas Amir Palopo, sekaligus membuka tirai monumen.

Ketua Majelis Gereja PNIEL Jemaat Palopo, yakni ibu Pendeta Fransiska P, S.Th., mewakili semua warga Jemaat Gereja PNIEL Palopo, menyampaikan terimah kasih, atas kehadiran Bapak Walikota, yang begitu memperhatikan warganya.

“Kami menyampaikan Terima Kasih atas kehadirah bapak Walikota, kami juga warga kota Palopo, hari ini menandai sudah 100 tahun hidup damai bersama semua masyarakat di Kota Palopo.”

Walikota Palopo Drs. Judas Amir MH, pada kesempatan itu menyampaikan, “ marilah kita bersama mencintai kota Palopo, membangun kota Palopo, hidup saling bertoleransi, saling menghormati dan saling menghargai, dan kita masih di masa pandemic covid-19, mari kita jaga protokol kesehatan dan jangan dulu mudik” ucapnya.