Loading...
  • Jl. Andi Mas Jaya, Kec. Wara
  • 0471-32011436
  • info@diskominfo.palopokota.go.id

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 113 Tahun 2021 Secara Virtual

Administrator Kamis, 20 Mei 2021 299 Berita

Kepala Dinas Kominfo Kota Palopo, Drs. H. Baso Sulaiman, M.Si beserta jajaran mengikuti kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 113 tahun 2021 secara virtual di ruang rapat Dinas Kominfo Kota Palopo, Kamis 20/05/21.

"Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh" Menjadi Tema dalam Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 113 Tahun ini.

Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johnny G. Plate dalam sambutannya menyampaikan bahwa semangat kebangkitan nasional mengajarkan semua orang agar selalu optimis menghadapi segala tantangan dan persoalan sebagai penerus bangsa. Kebangkitan Nasional merupakan cita-cita memerdekakan, memajukan Nusa dan Bangsa serta upaya mewujudkan bangsa yang terhormat dan bermartabat di mata dunia.

Saat ini dunia nyata sudah mulai beralih menjadi dunia virtual, dengan pemanfaatan teknologi digital diharapkan pembangunan akan semakin maju dan membawa bangsa Indonesia kearah kemajuan diberbagai bidang. Seluruh dunia sudah melakukan perubahan besar dengan adanya teknologi.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional hendaknya menjadi sarana untuk selalu menumbuhkan dan mengingatkan Bangsa Indonesia untuk terus bergerak maju membangun bangsa tanpa memandang suku agama dan golongan.

"Kita hadapi semua tantangan dan persoalan bersama-sama sebagai pewaris ketangguhan bangsa ini. Semakin digital, semakin maju" tandasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekertaris Dinas Kominfo Kota Palopo, Hadisyah, S.Pi, Kabid Infrastruktur Manajemen dan Sistem Informasi, Ilham Tahang, S STP serta jajaran ASN Diskominfo Kota Palopo.