PALOPO – Asisten Administrasi Umum, dr. Ishak Iskandar mewakili Walikota Palopo, menghadiri Wisuda Universitas Cokroaminoto Palopo dan Wisuda Magister Periode II, Tahun 2022, dilaksanakan di Gedung Serbaguna Sinar Setuju Kota Palopo, Sabtu, 23 Juli 2022.

Sambutan Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo, Rahman Hairuddin, S.P., M.Si, di sini saya berterima kasih kepada bapak wali kota Palopo atau yang mewakili.

"Universitas Cokroaminoto Palopo ini Alhamdulillah bisa melaksanakan wisuda yang kita tunggu-tunggu,  ada 318 mahasiswa yang diwisuda, dan akhirnya UNCP bisa melaksanakan. Dan kita lapor kan untuk wisuda tahun ini dari di bagi beberapa fakultas dan saya sampaikan wisuda ini kita batasi jumlah undangan, karena kita mematuhi anjuran pemerintah."

"Atas nama pimpinan dan atas nama rektor universitas Cokroaminoto Palopo dan segenap dosen yang sempat hadir pada saat ini dan mahasiswa wisudawan yang hari ini diwisuda, saya segenap mengucapkan selamat yang sebesar-besar dan selamat kepada orang tua yang tidak sempat hadir pada ruangan ini." tambahnya.

Sambutan  Wali kota Palopo yang di wakili oleh bapak dr. Ishak Iskandar M.Kes, Asisten Administrasi Umum.

"saya mewakili bapak Walikota Palopo memberikan aspresiasi, kepada wisudawan-wisudawati  sekalian, yang saat ini melaksanakan wisuda periode ke-II tahun 2022, saya ucapkan selamat, dan jadilah insan yang berguna, bagi keluarga dan masyarakat.

"Jadi anak-anakku sekalian yang saat ini di wisuda harus menjadi kebanggaan kampus dan kebanggaan orang tua yang akan  tersebar di dunia kerja nantinya."

"Dan saya sekali lagi mewakil bapak wali kota Palopo mengucapkan selamat kepada bapak Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo dan segenap dosen dan mahasiswa Cokroaminoto Palopo yang saat ini telah melaksanakan wisuda mahasiswa yang telah selesai melaksanakan pendidikan." tandasnya. (Awalani Azhar Mawardi_Kominfo).