Loading...
  • Jl. Andi Mas Jaya, Kec. Wara
  • 0471-32011436
  • info@diskominfo.palopokota.go.id

40.000 Pohon Mangrove Ditanam Di Wilayah Pesisir Kota Palopo

Administrator Kamis, 02 Desember 2021 233 Berita

PALOPO-Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH, M.Si, mewakili Walikota, menghadiri kegiatan Kantor Cabang Dinas Kelautan Luwu Raya, dalam Upaya Pelestarian Alam Pesisir dengan penanaman Mangrove 40.000 batang  di Kelurahan Benteng Kecamatan Wara Timur .Minggu (28/11/2021).

Masalah lingkungan hidup semakin menjadi kebutuhan,kesadaran masyarakat,secara nasional maupun di daerah hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya di kalangan masyarakat yang turut menjaga lingkungan dalam berbagai bentuk baik di darat,laut dan pengunungan

" Kegiatan penanaman bakau sebanyak 40.000 batang bibit mangrove di Kelurahan Benteng Kecamatan Wara Timur ini adalah langkah yang mulia dan kita wajib apresiasi kepada Cabang Dinas Kelautan Luwu yang bekerja sama dengan Kecamatan Wara Timur dan yang didukung pecinta lingkungan"

Lanjutnya " Saya berharap kegiatan penanaman bibit bakau ini, bisa dilakukan oleh pihak-pihak lain dikota Palopo karena kegiatan ini sebagai kontribusi nyata dalam pembangunan "

"Kita mencoba untuk bagaimana dengan kegiatan ini, bisa mensejahterakan masyarakat keberadaan pemerintaha adalah bagaimna bisa mensejahterakan masyarakat."

"Kami perangkat daerah memikirkan bagaimana mensejahterakan masyarakat dan Kegiatan ini jangan hanya berhenti disini, kita harus terus melakukan hal-hal yang bermanfaat"

Turut Hadir Kepala Cabang Dinas Kelautan Luwu Raya  Andi Mei Agung.,S.ST.PI,M.Si. Camat Wara Timur Dan Lurah Se-Kecamatan Wara Timur. (Nunu_Kominfo).