Loading...
  • Jl. Andi Mas Jaya, Kec. Wara
  • 0471-32011436
  • info@diskominfo.palopokota.go.id

Aliansi Sasak Lombok Indonesia Kota Palopo Gelar Tabligh Akbar

Administrator Senin, 26 Desember 2022 113 Berita

Aliansi Sasak Lombok Indonesia Kota Palopo Gelar Tabligh Akbar

 Diskominfo Palopo  Selasa, 25 Oktober 2022  Kesra  172 Kali
 
Tabligh Akbar ASLI, 25/10/2022

PALOPO, -  Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. H. Firmanza, DP. SH, M.Si., mewakili Walikota Palopo, hadiri tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW, yang bertempat di Masjid Nur Afiat, Selasa (25/10/2022)

Laporan Ketua Panitia Beliau menyampaikan, "ucapan terimakasih atas sumbangsihnya atas kegiatan ini di rencanakan sudah satu bulan." Ujarnya

Hikmah maulid dari ustadz TGH. Lalu Supardan Khalil S.AG, beliau menyampaikan bahwa Kita mengenang Kembali, dan Memperingati Kembali satu peristiwa sejarah yang sangat agung dan sangat mulia.

Sekertaris Daerah Kota Palopo Firmanza, DP. SH, M.Si,  beliau mengatakan bahwa "Kita bisa amalkan di kehidupan sehari-hari  dan sebaik-baiknya kita Bermanfaat bagi sesama , dan kita dapat meneladani sifat-sifat rasul dan kalau itu bisa kita wujudkan dalam kehidupan sehari-hari tentunya Palopo ini aman, Palopo ini sejahtera banyak berkah yang turun di kota Palopo ini ketika kita meneladani sifat-sifat rasul." Ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan ini , Ketua Majelis Adat Sasak, dari Polres Palopo, Kodim 1403/Palopo, Camat Wara, serta tamu undangan. (Awalani/Wira/Nurul-kominfo)