PALOPO - Asisten II, Bpk. Ilham Hamid, SE, MM.,mewakili Walikota Palopo menghadiri kegiatan terkait Hari Pelanggan Nasional. Yang diselenggarakan di Kantor PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo. Senin, 06 September 2021.

Dalam laporannya,  Pimpinan Bank Sulselbar  Cabang Palopo, Supriyanto, mengucapkan terima kasih telah menjadi pelanggan untuk Bank Sulselbar, khusus nya cabang Palopo, dan mengharap dukungan untuk para pelanggan.

"Hari Pelanggan Nasional, merupakan bentuk apresiasi dari Bank Sulselbar untuk para nasabah. Peringkat bank Sulselbar yang awal nya peringkat ke -12 akhirnya naik menjadi peringkat ke -7. Ini semua tidak terlepas dari support dan dukungan pemerintah". Jelasnya

"Atas nama Bank Sulselbar kami ucapkan terima kasih dan terus mengharap dukungan yang tiada henti-hentinya". Sambungnya.

Ilham Hamid menyampaikan bahwa Bank Sulselbar Cabang Palopo ini, memberikan pelayan lebih prima dari bank-bank yang ada di Palopo ini. Oleh karena itu Asisten II menyampaikan terima kasih kepada kepala BPD atas kerja samanya.

Diharapakan hal ini bisa berkesinambungan, bukan hanya saat ini dan diharapkan tahun-tahun berikutnya meningkatkan pelayanannya kepada nasabah-nasabah. 

Pemerintah akan tetap mendukung apa yang telah dilakukan Bank Sulselbar Cabang Palopo, yang telah melampaui bank-bank yang ada di kota Palopo.

Turut hadir, kepala Bappeda Hj. Raodatuljannah, S.Sos , Kadis Pertanian, Muh. Ibnu Hasyim, S.STP.  Kepala BPKAD, Irfan Dahri, S.IP, M.Si. ( Anti_kiminfo).