Loading...
  • Jl. Andi Mas Jaya, Kec. Wara
  • 0471-32011436
  • info@diskominfo.palopokota.go.id

Bank Sulselbar Peringati Hari Pelanggan Nasional, Komitmen Tingkatkan Layanan Maksimal Pada Nasabah

Administrator Kamis, 20 Oktober 2022 114 Berita

Bank Sulselbar Peringati Hari Pelanggan Nasional, Komitmen Tingkatkan Layanan Maksimal Pada Nasabah

Diskominfo Palopo Senin, 05 September 2022 Kesra 159 Kali
 

Bank Sulselbar Peringati Hari Pelanggan Nasional, 05/09/2022

PALOPO – Wali Kota Palopo, Drs. H.M Judas Amir, MH, hadir memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, bentuk apresiasi pelayanan Bank Sulselbar kepada stakeholder (Pemegang saham, rekanan, dan nasabah), bersama Kepala Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, Supriyanto, dengan beberapa jajaran Kepala OPD,  dilaksanakan di PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo. Senin 05 September 2022.

Bank Sulselbar Cabang Utama Kota Palopo, memperingati Hari Pelanggan Nasional,  ini merupakan bentuk apresiasi Bank Sulselbar Cabang Palopo, kepada nasabahnya, bertempat  di Kantor PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo. Senin,(05/09/2022)

Hari Pelanggan Nasional tahun 2022,  mengangkat tema Bank Sulselbar Cafe ‘Dapatkan Secangkir Kopi, Dengan Bersedekah Rp.1,- dan nasabah pertama merupakan bapak Walikota Palopo dan beliau juga melakukan transaksi melakukan Penukaran uang emesai baru tahun 2022 dan disertai dengan penyerahan cenderamata berupa bingkai rupiah emisi tahun 2022 , dan mengundang siswa-siswi SD 3 Surutanga dalam rangka kunjungan ke kantor Sulselbar, untuk mengenalkan aktivitas perbankan kepada anak-anak usia SD dan Mereka juga merupakan nasabah tabungan simpanan pelajar (simpel).

Supriyanto selaku Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo,  mengatakan bahwa hari ini adalah hari pelanggan  nasional yang dirayakan Bank Sulselbar Cabang Palopo pada 04 September 2022, ini merupakan program rutin yang diadakan setiap tahun.

“Hal itu sebagai wujud apresiasi bank kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan Bank Sulselbar menjadi tempat untuk melakukan transaksi, menyimpan dananya hingga pemenuhan kebutuhan pembiayaan melalui pemberian fasilitas kredit.” Ujar Supriyanto.

“Dan merupakan juga bentuk upaya memaksimalkan penggunaan aplikasi, maupun media sosial, seperti mobile banking QRIS, dan pelayanan kredit melalui Whatsapp untuk dapat memberikan informasi dan memenuhi kebutuhan nasabah, serta transaksi penyerahan uang lembaran baru juga dilakukan. “ tambahnya.

Turut Hadir Dalam Kegiatan ini, Rektor Unanda,  Prof. Anas Boceng, dan  beberapa Kepala Perangkat Daerah Pemkot Palopo, serta Nasabah Bank Sulselbar. (Nurul/Riska-kominfo).