Loading...
  • Jl. Andi Mas Jaya, Kec. Wara
  • 0471-32011436
  • info@diskominfo.palopokota.go.id

Bimtek Penggiat P4GN BNN Palopo

Administrator Selasa, 13 Juli 2021 10 Berita

PALOPO - Bimbingan Teknis Pegiat P4GN dilingkungan Masyarakat, dengan tema Bersama Kita Wujudkan Kota Palopo, Tanggap Ancaman Narkoba, Menuju Indonesia Bersinar yang dilaksanakan di Wae Kan'Bass ,Rabu,(07/07/2021)

BNN Kota Palopo, menindak lanjuti aturan terkait P4GN di lingkungan masyarakat, untuk upaya penuh mengantisipasi peredaran barang haram itu. Kepala BNN Palopo AKBP Ustim Pangarian, mengaraahkan jajaarannya untuk melaksanakan kegiatan ini sebaik-baiknya sesuai prosedur, demi memaksimalkan pemberantasan narkoba di Kota Palopo.

Walikota Palopo yang Diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo DR.Drs.H. Baso Sulaiman, M.Si, menyampakan bahwa apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala BNN Kota Palopo dan Jajarannya, yang telah menyelenggarakan Kegiatan ini sebagai wujud Kepedulian Kecintaan terhadap Negara , Kesatuan Republik Indonesia  dan beliau juga mengapresiasi Peserta yang telah meluangkan waktunya  untuk mendengarkan hal-hal yang terkait dengan Persoalan Narkotika, yang ada dikota Palopo.

"Adapun Bimbingan Teknis yang telah dilakukan ini, dapat menjadi angin segar bagi kita dan upaya kita mengurangi Narkoba diKota Palopo ".tandas beliau

Lanjutnya, "Ancaman bahaya Narkotika di Indonesia semakin hari, semakin Memprihatinkan Karena itu Pemerintah di tuntut mengikut langkah-langkah  guna mengurangi bahaya narkoba."

"Dalam implementasi kebijakan-kebijakan pemerintah ini sangat ditentukan juga implementor , seperti petugas (BNN, Kepolisian,Pihak Pengusaha,dan juga anggota Masyarakat) dan semua  yang terlibat didalammya, ini adalah kerja gotong royong dalam rangka bagaimana menindak lanjuti program pemerintah kita untuk menyelamatkan anak bangsa dari kehancuran, Karena tunas-tunas harapan bangsa adalah merupakan harapan kita demi Kelanjutan bangsa ini."

Adapun yang turut hadir dalam Kegiatan ini , Lurah Penggoli , Lurah Ponjalae, Lurah Batupasi , Para Babinsa, Babinkamtibmas, serta beberapa tokoh masyarakat yang hadir. (Asraf/Nurul_Kominfo Palopo)