PALOPO - Ketua PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utiasari Judas, M.Kes, membuka Lomba Festival Senam Sehat Kota Palopo, di Tribun Lapangan Pancasila Palopo, Minggu (28/08/2022).

Dengan tema " bersatu padu menuju hidup sehat, merdeka dari penyakit" Festival senam sehat Kota Palopo,  diikuti 39 tim peserta, dari bebagai instansi Pemerintah Kota Palopo. Dalam kegiatan ini masing-masing tim menampilkan olah gerak senam jantung sehat, dan tobelo kreasi, yang nantinya akan dinilai oleh juri.

Ketua PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utiasari Judas, M.Kes, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini ialah masih dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Indonesia.

"Senam sehat ini sangat penting buat tubuh dan juga tentunya untuk kesehatan jantung kita, muda-mudahan dengan adanya kegiatan ini, menjadi penyemangat buat kita semua, agar senantiasa berolah raga, menjaga bagaiaman agar jantung kita tetap sehat" tuturnya.

dr. Hj. Utiasari Judas, M.Kes, yang juga Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI), mengingatkan agar senantiasa menjaga kondisi tubuh dengan berolah raga, kondisi jantung yang sehat akan berdampak positif bagi diri, aktifitas dan kehidupan.
Dengan semangat Festival senam sehat, beliau juga mengingatkan agar setelah kegiatan ini semua masih melaksanakan senam jantung sehat baik itu dirumah atau dilingkungan tempat tinggal, saling mengajak untuk melakukan senam jantung sehat.

Turut hadir. Wakil ketua PKK, Perwakilan masing-masing Peserta (dinas terkait), Masyarakat setempat dan tamu undangan.
(Juna/Awalani_Kominfo).