Loading...
  • Jl. Andi Mas Jaya, Kec. Wara
  • 0471-32011436
  • info@diskominfo.palopokota.go.id

Giat Internasional PKM, MoA, Visiting Lecture & Penelitian Pascasarjana IAIN Palopo

Administrator Senin, 26 Desember 2022 87 Berita

Giat Internasional PKM, MoA, Visiting Lecture & Penelitian Pascasarjana IAIN Palopo

 Diskominfo Palopo  Rabu, 09 November 2022  Pojok  113 Kali
 
Giat Internasional Pascasarjana IAIN Palopo

INTERNASIONAL - Pascasarjana IAIN Palopo, Goes to International dengan melakukan kegiatan MoA sekaligus implementasinya dibeberapa Perguruan Tinggi Luar Negeri. Implementasinya dalam bentuk Visiting Lecture di Malaysia, Brunei, dan Singapure. Orasi Ilmiah di Nunukan, pengambilan data penelitian di 4 Negara yaitu perbatasan Indonesia, Malaysia, Brunei, dan Singapure, Lawatan internasional sambil belajar bagi staf, Dialog Mahasiswa Antar Bangsa di Malaysia dan Brunei, Pengabdian kepada Masyarakat di Malaysia.

Direktur Pascasarjana IAIN Palopo, Dr. H. M. Zuhri Abunawas, LC. MA, menyampaikan bahwa kegiatan International Scientific Tour merupakan upaya mewujudkan Pascasarjana sebagai Pusat Kajian Keilmuan Dan Keislaman Dunia.

Wakil Direktur, Dr. Edhy Rustan, S. Pd. M.Pd. menyampaikan, bahwa kegiatan ini digagas untuk mendukung Pascasarjana IAIN Palopo yang unggul. 

Kegiatan ini diikuti oleh para pimpinan, 6 program studi, staf dan mahasiswa pascasarjana.

Perlu diketahui bahwa hal ini akan menjadi kegiatan rutin untuk mencapai akreditasi unggul 6 program studi di lingkup pascasarjana IAIN Palopo.(r)