PALOPO - Ketua PKK Kota Palopo, dr.Hj.Utia Sari Judas.,M.Kes, membuka lomba cipta menu dalam rangka menyambut hari jadi Kota Palopo Ke-20 Tahun,  Kecamatan Wara Timur, mengadakan lomba cipta menu Di Kantor Camat Wara Timur. Selasa (28/06/2022).

Hj. Utia Sari , menyampaikan terima kasih kepada  Jajaran Kecamatan Wara Timur, yang telah melakukan kreasi, membuat kegiatan cipta menu ini, karena kita tahu Kota Palopo terkenal dengan makanan lokal, dan menu yang disediakan disini, adalah  menu tradisional dan saya mengapresiasi kepada Kecamatan Wara Timur, karena sekarang ini,  satu-satunya kecamatan yang mengadakan kegiatan seperti ini .

"Saya berharap untuk semua kecamatan dapat melakukan kegiatan yang sama seperti ini, karena ini dapat membuat kita semua menjadi kompak, dan menjalin silaturahmi yang baik" Ujar Ibu Utia.

Camat Wara Timur, Drs.Ruslan, M.Si. menyampaikan turut serta memeriahkan menyambut hari jadi kota, dengan melaksanakan kegiatan cipta menu ini.

"Kegiatan Ini sangat mendukung, dengan kegiatan Ini dapat meningkatakan kesatuan dan kesatuan komponen masyarakat yang ada," Ujar Pak Camat.

"Kami mengharapkan sebagaimana mestinya, selain kegiatan lomba ini, beberapa kegiatan, yakni kegiatan kebersihan di setiap kelurahan dan kami menginbau ke RT Dan RW, untuk mengingatkan kepada warga sekitarnya dan kami akan mengadakan untuk lomba kebersihan"  tambahnya.

Juara I Lomba Cipta Menu diraih oleh Kelurahan Malatunrung, Juara II Kelurahan Pontap, dan Ke III oleh kelurahan Salutellue, dan Diantara 4 Kelurahan Lainnya Mendapatkan Juara Harapan I, dengan masing-masing menerima hadiah dan uang pembinaan.

Turut Hadir, Asisten Administrasi Umum, dr. Ishak Iskandar, M.Kes, Kepala Dinas Pariwisata, Dra. Munasirah, M.Si, Camat Wara Timur, Pimpinan Perbankan, PDAM, serta undangan lainnya. ( Riska/Nunu-kominfo).