PALOPO – Asisten II Setda Kota Palopo, mewakili Wali Kota, membuka resmi Membuka Pameran Karya Pembangunan Palopo Youth Expo 2022. Yang diselenggarakan oleh KNPI Palopo, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Palopo, 2 Juli 2022. Di Lapangan Gaspa Selasa (07/06/2022).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Palopo, yang berlangsung sampai tanggal 25 Juni 2022, dengan berbagai wahana permainan dan stand yang di sediakan oleh penyelenggara.

Ketua KNPI Palopo, Umar, mengatakan "Pemuda sebagai penerus masa depan bangsa, pemuda dituntut untuk adpatif dan tangguh pada setiap dinamika perubahan yang semakin cepat ,untuk itu perubahan yang dihadapi bangsa ini dan anak muda, sudah harus siap menghadapi peluang informasi  global, yang harus dijadikan peluang positif, bukan untuk ancaman.” Ujarnya.

"Kami juga mengharapkan dengan kegiatan ini, pelaku UMKM diharapkan ada peningkatan dari segi pendapatan.”

“KNPI di Periode ini terus melakukan kolaborasi dengan semua pihak, yang mana dapat dilihat dari kegiatan ini, kita bersinergi dengan pihak stakeholder, dalam pelaksanaannya.” Tambahnya.

Asisten II, Ilham, menyampaikan bahwa seperti yang kita ketahui bersama, KNPI Palopo, merupakan wadah organisasi kepemudaan, yang berada ditingkat pusat,,provinsi, kabupaten dan kota.

"KNPI sebagai wadah perjuangan pemuda dalam kehidupan kemasyarakatan kebangsaan dan kenegaraan sebagai forum komunikasi dan penyalur aspirasi organisasi kemasyrakatan pemuda."

“harapan ditujukan kepada para pemuda yang berada dibingkai KNPI, harus sepakat untuk meraih kuncinya, adalah kerja sama harus dikedepankan dengan baik.”

"Kegiatan ini menjadi gambaran kegiatan pembangunan untuk pemuda, dan juga dalam rangka menyambut hari jadi Kota Palopo yang jatuh pada tanggal 2 juli 2022" Tutupnya.

Turut Hadir, Jajaran KNPI, Ketua Organisasi Pemuda, Pimpinan Media dan tamu undangan lainnya. (Nunu/Riska_kominfo)