MAKASSAR - Ketua PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utiasari Judas, M.Kes, bersama Wakil Ketua PKK, serta jajaran PKK Kota Palopo, menghadiri acara Gerakan Sulsel Anti Mager, dilepas secara langsung Gubernur Sulawsi selatan Andi Sudirman Sulaiman, S.T. Di halaman Rujab Gubernur. Jumat 26 Agustus 2022.

Sambutan Ketua TP PKK Prov Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina, ST menyampaikan, kegiatan ini pertama kali dilaksanakan selama pandemi covid-19, dan terimakasih kepada TP PKK kab/kota serta seluruh pengurus yang sangat antusias mengikuti kegiatan.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan HKG yang ke- 50, tahun 2022 semangat PKK artinya, kita harus semangat dalam hal  melaksanakan program-program, dan kita sebagai mitra kerja pemerintah, selalu tunjukkan kekompakan dan kebersamaannya.”

Kegiatan dilanjutkan dengan karnaval kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, antusias mengikuti Gerakan Sulsel Anti Mager di Rujab Gubernur Sulsel, para peserta menampilkan atraksi dengan kreativitas dalam pawai di hadapan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman. Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina. ST.

Mulai dari kekompakan yel-yel, seragam, bahkan menggunakan kostum ciri khas dari daerah masing-masing Kabupaten/Kota, nampak Kota Palopo, membawa icon ’I love Palopo’ yang merupakan satu icon Kota Palopo.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Ini tidak luput pula istri gubernur Sulawsi Selatan Naoemi Octarina, ST jajaran ibu PKK Se Sulawsi seltan kabupaten dan kota (Awalani A Mawardi -kominfo)