PALOPO – Plt. Kepala Dinas Kominfo Palopo, Drs. Asir Mangopo, MM, memimpin rapat bersama TELKOMSEL, tindak lanjut hasil peninjauan lapangan atas lahan rencana pembangunan menara telekomunikasi pada wilayah blank spot di Kelurahan Latuppa Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo. Bertempat di Ruang Kerja Inspektur/Inspektorat Kota Palopo. Senin 29/08/2022.

Dalam arahannya, Plt. Kepala Dinas Kominfo Palopo, Drs. Asir Mangopo, MM, menyampaikan agar  rapat ini di cermati, agar membawa manfaat yang maksimal kepada masyarakat.” Ucapnya.

Pembahasan rapat ini yaitu, menyetujui lahan milik bapak Punding, sebagai Lokasi Pembangunan Tower (Menara Telekomunikasi), meminta Kepada Lurah Latuppa dan Camat Mungkajang, dibantu oleh Aliansi Pemuda Latuppa untuk Menyelesaikan Dokumen Terkait, dengan Status Kepemilikan Lahan yang akan digunakan.

Selanjutnya, meminta ke Perwakilan Aliansi Pemuda Latuppa, untuk berkoordinasi dengan pihak Telkomsel, untuk melengkapi dokumen yang disyaratkan sebelum Pekerjaan Pembangunan dimulai, dan diharapkan ke Pihak Telkomsel untuk segera menindak lanjuti Keputusan Rapat dengan Tetap Berkoordinasi dengan Pemerintah Setempat (Camat dan Lurah) dan Aliansi Pemuda Latuppa sebagai Perwakilan Masyarakat Latuppa.

Hadir dalam rapat tersebut  yakni Pimpinan Telkomsel, Camat Mungkajang, Perwakilan Aliansi Pemuda Latuppa, Kabid Infrastruktur dan Manajemen Sistem Informatika Dinas Kominfo dan Pejabat Fungsional teknis Diskominfo Palopo. (r-kominfo).