Loading...
  • Jl. Andi Mas Jaya, Kec. Wara
  • 0471-32011436
  • info@diskominfo.palopokota.go.id

Stand Kota Palopo Hari Ke-2 Di Kegiatan Pekan Raya Sulsel, Tetap Semangat Berikan Layanan Terbaik

Administrator Senin, 26 Desember 2022 126 Berita

Stand Kota Palopo Hari Ke-2 Di Kegiatan Pekan Raya Sulsel, Tetap Semangat Berikan Layanan Terbaik

 Diskominfo Palopo  Rabu, 02 November 2022  Pembangunan  202 Kali
 
Stand Kota Palopo, 02/11/2022

MAKASSAR – Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ilham Hamid, SE.MM, Ketua Tim Kota Palopo Ke Pekan Raya Sulawesi Selatan Selatan ke- 8, tahun 2202, beliau bersama seluruh tim maksimal menampilkan yang terbaik dari Kota Palopo, dan memberikan layanan dengan baik kepada pengunjung pameran, Disampaikan Ketika ditemui Tim liputan Dinas Kominfo, di Stand Kota Palopo, (Claro Hotel) Makassar. Rabu 02 November 2022.

Ilham Hamid menyampaikaan, “ Kegiatan pekan raya ini, adalah rangkaian hari ke 2, Pekan Raya Sulawesi Selatan Selatan ke- 8, ini sebagai ajang promosi,Ada beberapa produk UMKM  yang ditampilkan di Pekan Raya Sulsel, termasuk memberikan informasi tentang kegiatan pembanguan yang telah dilakukan atau yang akan dilakukan di Kota Palopo.

Sebagaimana kita ketahui Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam penyelenggaraan ini, melibatkan seluruh lapisan masyarakat.Pemerintah provinsi dan kabupaten/kota. Namun, BUMN, BUMD, perusahaan otomotif, perusahaan yang bergerak di bidang permainan anak-anak,  juga yang bergerak pada usaha kuliner. Dan beberapa rangkaian kegiatan digelar sepanjang bulan Oktober sampai November 2022.

Senada dengan muatan Sambutan Gubernur Sulsel, H. Andi Sudirman Sulaiman, S.T. menyampaikan “Tenan ini merupakan tempat untuk para OPD menyampaikan dan menampilkan kinerja ke masyarakat, tenant di pameran bisa dikatakan sebagai strategi promosi yang cukup efektif, permintaan saya ialah ketika bikin tenant, bagaimana membawa UMKM binaan, target sampai 50 binaan pertahunnya, dibina kemudian ditampilkan di event, agar UMKM kita, punya tempat untuk promo.

Kota Palopo mengikuti Pekan Raya Sulawesi Selatan, dengan maksimal menampilkan potensi-potensi unggulan Kota Palopo. (r/Nind-kominfo)