Pemerintah Kota Palopo Menggelar Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Palopo, Selasa 17 Agustus 2021.

Pada upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Kapolres Kota Palopo, AKBP. Alvian Nurnas.

Usai melaksanakan upacara penurunan berdera, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH bersama pejabat lainnya yang hadir mengikuti Live Streaming Upacara Penurunan Bendera yang berlangsung di Istana Negara Jakarta Secara Virtual.

Sementara dari Istana Negara Upacara Penurunan Bendera dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan istrinya Iriana Jokowi dan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin dan istrinya Wury Estu Handayani, dan para pejabat Pemerintah RI.

Dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih berakhir tepat pukul 18.40 WITA di Istana Negara, Jakarta.

Pada Upacara Penurunan Bendera, turut dihadiri Walikota Palopo, Datu Luwu, Wakil Walikota, Unsur Forkopimda, Para Kepala Perangkat Daerah, jajaran TNI dan Polri, dan Pasukan Paskibraka Kota Palopo. (Nunu/Tia_Kominfo Palopo)