PALOPO-Walikota Palopo H.M. Judas Amir MH. Menghadiri Halal Bi Halal Civitas Akademika Universitas Andi Djemma, di Aula AS.Achmad Lt.II Kampus A. Univ.Andi Djema Kota Palopo. Senin, 09 Mei 2022.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan selepas Hari Raya kegiatan Halal bihalal seperti ini memang patut dilaksanakan dalam rangka kembali memupuk rasa kebersamaan persaudaraan, Kembali saling introspeksi diri saling maaf memaafkan dan kembali meraih fitra kita.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mendatangkan manfaat bagi diri kita, bagi semua yang hadir, kembali fitra dan kembali merasakan indahnya halal bihalal."

"Tujuannya memang untuk saling memaafkan, jadi marilah kita kembali dengan kerendahan hati kita memafkan segala kesalahan-kesalahan yang ada agar kita kembali bersih dan meraih apa itu sebenar benarnya Hari Kemerdekaan bagi umat Islam" Ujarnya.

Harapan agar Universitas Andi Djema terus maju dan berkembang untuk memfasilitasi masyarakat tentunya dalam mengejar pendidikan di Kota Palopo khususnya.

Hadir pada kegiatan ini Asisten III (Bidang Administrasi Umum) Rektor/Pimpinan Fakultas/Dekan. Ketua Pembina Yayasan To Ciung Luwu dan Tamu undangan. (Juna/Asraf_kominfo)