Loading...
  • Jl. Andi Mas Jaya, Kec. Wara
  • 0471-32011436
  • info@diskominfo.palopokota.go.id

Walikota Palopo Resmikan Pabrik Es Memasok Kebutuhan Nelayan

Administrator Kamis, 02 Desember 2021 225 Berita

PALOPO-Walikota Palopo, Drs. H.M.Judas Amir, M.H didampingi Forkopimda Kota Palopo, menghadiri Syukuran dan Peresmian Pabrik Es Ponjalae 171 di Kel. Ponjalae Kec. Wara Timur Kota Palopo. Sabtu, (27/11/2021) 

Walikota Palopo dalam sambutannya mengatakan berterimah kasih karena telah membuat, membangun pabrik baru untuk memasok kebutuhan es batu tentunya diperuntukan untuk nelayan kita, dan "muda-mudahan usaha pabrik es ini menjadi berkah, berguna buat nelayan buat kita semua" ucapnya 

Walikota juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga bahwasanya kita masi dalam kondisi berusaha untuk melawan covid-19, tetap mengikuti prokes.  "Jadi yang belum vaksin, silahkan vaksin, karena team dari kelurahan untuk penanganan covid sudah turun langsung untuk memberikan vaksinasi bahkan ditempat-tempat yang sulit diakses warga". Tandas Walikota 

" Masukki ke Palopo tidak ada susah, di palopo kalau mau ki berusaha bekerja, tidak ada hambatan,untuk perijinan usaha, tapi tentunya harus megikuti peraturan kelengkapan yang telah ditetapkan pemereintah kita" tutup Walikota. 

Turut hadir, Unsur Forkopimda, Asisten II Bidang Perekonomian Setda Kota Palopo, Ilham Hamid., S.E, MM Kota Palopo, kepala bidang Opini Kominfo Palopo, Lurah/RT terkait,  tamu undangan. (Juna_Kominfo)