Loading...
  • Jl. Andi Mas Jaya, Kec. Wara
  • 0471-32011436
  • info@diskominfo.palopokota.go.id

Walikota Sampaikan Pada Camat dan Lurah, Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

Administrator Selasa, 07 September 2021 171 Berita

PALOPO – Terkait penanganan bantuan covid-19 di Kota Palopo, Wali Kota Judas Amir, lakukan Koordinasi (Rakor) bersama Camat dan Lurah, Jumat (27/08/2021).

“Kepada Camat dan Lurah, Agar diinfentarisasi data-data masyarakat, yang sudah mendapatkan bantuan dan jenis bantuan yang didapatkan,”kata Wali kota.

Selain itu kata Wali Kota menyampaikan agar para camat dan lurah juga harus mendata warga yang belum mendapatkan bantuan. “Bantuan yang diberikan pemerintah, harus dapat tersalurkan dengan baik. Mengingat, bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat di saat pandemi covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Palopo Syamsul Alam, menambahkan bahwa bantuan beras untuk warga Palopo, sebanyak 333 Jiwa dengan Alokasi 12 Kg beras setiap jiwa. “Bantuan ini diperuntukkan untuk masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan, baik dari pemerintah pusat maupun daerah,” Ujar Pak Sekdis.

Saat ini kata Syamsul, Kepala Dinsos Palopo sedang berada di Makassar, untuk mengurus distribusi bantuan PPKM dari CSR Perindo sebanyak 500 paket sembako, dan bahan makanan pokok.

“Selama Masa PPKM, pemerintah sudah menyalurkan bantuan beras. Baik itu yang bersumber dari pemerintah pusat maupun dari pemerintah daerah,” Jelasnya. (Nurul_Kominfo Palopo)